HeadlineLampung Raya

Libatkan 27 Instansi, MPP Lampung Selatan Siap Layani Masyarakat

LAMPUNG SELATAN  – Sebanyak 260 pelayanan dan perizinan secara terpadu akan dipusatkan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Lampung Selatan di Jalan Lintas Sumatera Simpang Fajar Kalianda.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Selatan Thamrin dalam amanat Bupati Lampung Selatan pada apel mingguan di Lapangan Korpri Kompleks Perkantoran Pemda Lampung Selatan, Senin, 9/1/2023.

Thamrin menjelaskan, pelayanan terpadu tersebut terdiri dari 15 perangkat daerah dan 12 lembaga vertikal yang terdapat di lingkungan Pemkab Lampung Selatan. Meski belum diresmikan, pelayanan tersebut sudah bisa dirasakan oleh masyarakat sejak awal Januari 2023.

Dengan adanya MPP di Kabupaten Lampung Selatan ini diharapkan bisa memudahkan masyarakat dalam mengurus segala dokumen.

“Saat ini Kabupaten Lampung Selatan telah memiliki Mal Pelayanan Publik (MPP). Semua sentra pelayanan masyarakat terpusat di sini, pastinya akan memudahkan masyarakat Kabupaten Lampung Selatan untuk mendapatkan pelayanan yang terbaik,” kata Thamrin.

Keberadaan MPP di Kabupaten Lampung Selatan menjadi terobosan baru dan positif dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Oleh karenanya pada kesempatan itu, Thamrin juga meminta kepada seluruh ASN agar dapat menyosialisasikan kepada masyarakat.

“Saya minta kepada seluruh ASN untuk turut menyosialisasikan kepada masyarakat luas, mungkin saja masih banyak masyarakat kita yang belum mengetahui bahwa Mal Pelayanan Publik ini sudah mulai beroperasi untuk melayani masyarakat,” ujarnya seperti dilansir dari situs resmi Pemkab Lampung Selatan.(jj)

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.