HeadlineHukum & KriminalLampung Raya

Polres Way Kanan Gelar Baksos di Kasui

WAY KANAN – Polres Way Kanan melakukan kegiatan Bakti sosial berupa sunatan massal gratis dan Vaksinasi Covid-19 bertempat di GSG Kampung Tanjung Kurung Lama Kecamatan Kasui, Kabupaten Way Kanan, Senin (19/12/2022).

Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Kasui AKP A. Firdaus, Sekcam Kasui Hendra Gunawan, Ps Kasi Dokkes Polres Way Kanan Bripka Adi Sugianto, Kakam Tanjung Kurung Lama Pandri, KA UPT Puskesmas Kasui dr. Ema Eliyana, Ketua PPNI Kabupaten Way Kanan Sairun, Tim Dokkes Polres Way Kanan, Tim Kes Puskesmas Kasui, Tim Kes PKM Rebang Tangkas, Personel Polsek Kasui dan Babinsa Serma Sehman.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna menyampaikan hal itu dilakukan sebagai upaya nyata Polri dalam membantu masyarakat, dalam melayani dibidang Kesehatan.

Lanjut Teddy, bakti sosial sunatan gratis ini sudah menjadi agenda rutin. “Setiap ada permintaan dari masyarakat, kami langsung respon dengan cepat tanpa pungutan biaya,” kata Kapolres.
Disamping itu, setiap hari Senin sampai dengan Jum’at kami juga membuka layanan sunatan gratis di Klinik Dokkes Polres Way Kanan.

Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas Kesehatan, tenaga medis dan stakeholder telah mendukung program kesehatan sunatan secara gratis Polres Way Kanan dan turut serta membantu progam pemerintah dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.

“Jelasnya, atas kerjasama yang terjalin dengan baik sehingga saat ini kegiatan bakti sosial terlaksana dan kami berharap semoga anak – anak yang telah disunat lekas sembuh dan bermanfaat serta dapat membantu masyarakat, sehingga dapat meringankan beban orang tua terutama yang terkendala finansial,” ungkapnya.

Sementara peserta sunatan massal gratis diikuti 108 (Seratus delapan) orang anak berasal dari wilayah Kecamatan Kasui dan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan.

Agusri salah satu orang tua yang melakukan sunat putranya Dafa Febrian sangat bersyukur adanya kegiatan bakti sosial Polres Way Kanan ini karena bertepatan memasuki liburan semester anak sekolah.

 “Alhamdulilah, membantu sekali lah pak, gratis semuanya,” ujarnya.
“Kebetulan anak sayakan sudah selesai ujian jadi sekarang udah masa libur dua minggu,” ungkap Agusri.(inw)

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.